Jumat, 23 Desember 2011

Tipe Galau ala Gue






Posting ini pernah gw publish di blog yang satu lagi, berhubung keliatannya ini bermanfaat jadinya gw publish lagi di blog ini. dikhususkan untuk para galauwan dan galauwati. selamat membaca :)


Galau itu apa ? galau itu putus cinta ? galau itu ditinggal sendirian ? menurut gw BUKAN, dan kayanya gw punya kamus sendiri soal galau. galau itu yang di pake mandi(itu gayung(sumpeh garing)). menurut gw, galau
itu berlebihan. misalkan lo makan kelebihan, dengan kata laen berarti lo makan kegalauan(?). oke serius, galau itu menurut gw sesuatu yang ngebuat kita bingung, entah apa yang kita pikirin pas lagi galau, yang jelas itu bener-bener bikin stress. dan pertanyaannya adalah.. kenapa anak muda doyan galau ?
Ngomong – ngomong soal ‘galau’.Menurut gw, ngegalau itu ada 3 macem deh kayanya. galau yang biasa aja, ngegalau medium, dan galau hard.


Orang galau yang biasa aja : orang galau tipe ini punya pembawaan yang garing. oke gw tau galau itu gaenak. tapi kalo galaunya ga ada ekspresi kaya orang tipe ini juga jadi ga seru. contoh singkat: si cowo yang galaunya biasa aja pas lagi diputusin sama cewenya di telepon. "sayang, kita putus aja yaa", kata cewenya. si cowo bilang "iya deh serah kamu aja *tuuuutuuuuut". si cowo.. galau, tapi biasa aja. tampangnya ga kaya orang  bingung, malah jadi kaya orang abis menang lotre. ga lama si cowo online facebook dan liat cewe yang mutusin dia itu update status begini : 'kamu itu aneh ya, kamu itu ga sayang aku ya, yaudah kita poetoeez aja deh!!!!', si cowo yang terlanjur bloon bakal comment status si cewe kaya gini : "Oh". selanjutnya si cowo stress di kamer mandi. saran: orang yang galau tiper kaya gini lebih keliatan kaya psikopat autis. hindari galau yang tipe ini!

Orang yang ngegalau medium : orang galau-ers tipe ini punya cara yang lebih menyentuh, biasanya si orang bakal mojok di kamer sambil meluk guling trus nyetel lagunya vierra yang rasa ini. atau si orang bakal duduk–duduk di tempat yang sunyi dari suara tapi ga sepi kerumunan(karna emang dasarnya penakut) sambil megang hape yang udah ‘login’ di twitter trus ngupdate status tiap menit seperti “aku sendiri duduk memikirkanmu” halah, padahal nyatanya : “aku sendiri duduk sambil megang hape yang udah login ke twitter”. Orang ini terlihat lebih anteng ke timbang yang hard. cekidot

Orang yang ngegalau hard : orang galau-ers tipe ini keliatannya lebih dramatis. gerak gerik persis banget kaya di sinetron – sinetron atau teenlit SCTV, atau film silat indosiar(yang ini ganyambung, lupain aja) . biasanya ungkapan depresinya terlalu lebih dan ‘waw’. Contohnya begini : orang galau tipe ini bakal pergi ke kemer mandi . berdiri di bawah shower yang nyala ngebasahin badan dan rambutnya, kedua tangan megangin tembok , trus dia teriak “aaarggghhhh” sambil nangis, sesekali nonjok–nonjok tembok(segalau–galau nya gw gabakalan mau gw nonjok tembok begini, sinting). Selain basah–basahan di bawah shower, orang galau hard masih punya sensasi cara laen. Cara lainnya seperti : si orang galau pergi ketempat yang tinggi kaya gedung / TPA(lah ngapain ke TPA?) dan sebagainya. matanya tajem menatap ke depan. dagu bergetar menahan tangis.dia megang hape trus SMS si pelaku yang bikin doi galau. Isi SMS nya kurang lebih kaya gini “macacih ya kamu udah ada buat aku meskipun aku udah bukan siapa–siapa kamu lagi, aku mendingan mati.aku ada di lantai 400 TPA Al-Husna, biar aku mati sahid”, dari isi SMS ini ada 2 fakta kebodohan, yang pertama : belom ada TPA yang punya lantai sampe 400, yang kedua : dia nganggep mati sahid itu segampang maen karet.  si orang galau bakal nunggu respon si pelaku yang bikin doi galau. Ada dua kemungkinan jawaban SMS dari si pelaku, mungkin dia jawab “jangan! Kalo kamu sayang aku, kamu jangan loncat”, atau mungkin juga “bodo amat! Buruan dah lo loncat sonoo!”. Sebenernya kalo yang tipe di atas gedung ini ujung–ujungnya juga gaberani loncat, rencana selanjutnya pasti dia ngupdate status facebook / twitter/ friendster begini “kamoo jahad” .
oh ya , kalo lo termasuk yang ngegalau hard, jangan pernah update status sewaktu lagi galau hard karna galucu kalo jadinya kaya gini  : “aku lagi galau nich di bawah shower” atau “lagi ngancem si x buat loncat dari atap TPA deket rumah.xixixi”






so.. masih mau galau ?










0 komentar:

Posting Komentar

Sebagai manusia normal, gue masih banyak kekurangan. apabila ada kritik ataupun saran silahkan disampaikan disini. dengan catatan: harus sopan :)