Jumat, 12 September 2014

'Bro.. Bro..' salah tempat



Nyokap lagi asik ngaduk adonan perkedel di atas talenan. sedangkan gue berdiri disampingnya cuma bisa nelen ludah ngebayangin adonan itu  siap dimakan. adonan adonan itu keliatan kaya lagi ngeliat gue dan seolah berkata 'ayah.. ayah..' sambil minta dipeluk pake lidah gue.  sementara ada adonan lain yang sedang digoreng dan ada beberapa perkedel yang lagi ditiriskan. kemudian nyokap meminta tolong kepada asistennya.
"teh tolong ambilin lodor buat perkedel"

Lodor? lodor itu sebuah piring lonjong buat lauk makanan. gatau kenapa tiba tiba gue terpikir untuk melesetin kata 'lodor' itu ala the comment NET TV.
"bu.. inget the comment ga?"
"kenapa?"
"bro.. broo.. lodor itu bro" sebut gue cengar cengir

*hening

"awal..", kata nyokap terputus karena juga sambil ngegoreng adonan.

"...ko kalo ngomong suka ga jelas gitu"

*nusuk

0 komentar:

Posting Komentar

Sebagai manusia normal, gue masih banyak kekurangan. apabila ada kritik ataupun saran silahkan disampaikan disini. dengan catatan: harus sopan :)