Minggu, 10 Agustus 2014

Obrolan Ulala



Disuatu malam dua hari yang lalu setelah gue mengikuti obrolan ala anak-anak SD dengan tetangga gue yang memang anak SD kelas 4(kayanya), ditengah maraknya konflik yang ada dinegara ini ditambah lagi dengan masih maraknya kasus pelanggaran pemilu di media media, terjadilah pembicaraan yang hebat antara gue dengan anak tetangga gue itu:

*AT(anak tetangga)

Ketika itu gue dan dia nemuin seekor kucing betina kecil yang ngikutin gue dan dia:

AT   : bang awal, kucing disini pada takut sama si belang(kucing jantan pentolan daerah gue)
Gue  : masa?
AT   : iya, beneran bang awal. makanya kucing ini jangan sampe keliatan sama si belang nanti bisa di abisin(sambil nunjuk kucing kecil dengan gaya ngomong khas anak SD)
Gue  : Oh itu, iya soalnya kalo kucing mainannya 'daerah', jadi mungkin yang si belang itu pentolan daerah sini jadinya galak sama kucing lain yang main kesini
AT   : iya bang. kemaren aja aku liat kucing lagi tidur terus tiba-tiba dikejar-kejar si belang. terus sampe ditiban bang. udah gitu palanya digigit
Gue  : oh.. itu... (berpikir keras)


Salam Blogger,

0 komentar:

Posting Komentar

Sebagai manusia normal, gue masih banyak kekurangan. apabila ada kritik ataupun saran silahkan disampaikan disini. dengan catatan: harus sopan :)