RANDOM POST

Kamis, 12 Juli 2012

Comic Salah Gaul 'krik-krik' : Melorot








Komikus Cover : Rifqianayu


Benar-benar mengharukan :')


Share this:

18 komentar :

  1. aku terharu banget kak............ :''''''''''''p

    BalasHapus
  2. "gapapa...celana gue melorot"
    itu diganti aja sob
    "Kasian saya belum makan,minta makan dong" :)

    BalasHapus
  3. wkwkwkwk....

    creatif gan, salam kenal gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih banyak, salam kenal juga ya gan :D

      Hapus
  4. hahahahahahhaa

    Ada2 aj
    lucu sih ^^

    BalasHapus
  5. Kok di sensor.. kis bye nya.... kayaknya asik tuhh,, wkwkkwkw

    BalasHapus
  6. Datang kembali untuk meramaikan suasana :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. terimakasih sob udah dateng buat meramaikan :)

      Hapus
  7. gue ngakak liat gambarnya ._. kapan-kapan bikin lagi ya comik kek gini haha -_-v

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih gan udah mampir, nanti dicoba bikin edisi berikutnya lagi deh hehe

      Hapus
  8. sungguh terharu wal :') hiks hiks lanjudkan episode nya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha iya thanks sob episode selanjutnya belom jadi mulu dibikinnya, sering sering mampir aja makanye (modus) :D

      Hapus

Sebagai manusia normal, gue masih banyak kekurangan. apabila ada kritik ataupun saran silahkan disampaikan disini. dengan catatan: harus sopan :)

 
Designed By OddThemes & Distributd By Blogger Templates