RANDOM POST

Sabtu, 07 September 2013

4 Tips siap hadapi Diare



OKE, hati udah mantep, perut udah bener, otak udah konek. dan barulah gue berani login lagi di blog ini.

Selamat pagi semua, selamat pagi  yang baru bangun, selamat pagi yang baru mau bangun(?). ini hari minggu sob, so jangan sia-sia-in hari ini dengan cuma tidur tiduran dikasur kamar, coba sesuatu yang baru deh semisal tidur-tiduran dilantai dapur. oke skip, jadi seperti biasa gue bingung kalau udah buka blog mau nulis apa. mungkin ini aja kali ya gue mau share tips. tapi gue bukan mau share gimana cara diet kaya yang lagi tenar di mana-mana itu. for your Info, berat gue masih ngebuat gue istigfar tiap hari -__- tips kali ini adalaah.... *jengjengjengjeng *suaradrum *perkusiperut(?)

5 Tips siap hadapi Diare
(oke ini biasa aja tapi pengalaman yg mengajarkan gue)

1.  Bawa Sabun

tanyadok.com
kenapa harus bawa sabun? karena ga mungkin lah elo cebok pake odol -__- jadi gini kadang lo dihadapkan dengan dua pilihan: lo ga masuk kampus karena diare atau lo harus masuk kampus walaupun diare. okelah emang enak kalo kita diare dan ga ngampus, lo mau bocor dikasur juga cuma elu yang muntah paling. lah kalo misalkan lo harus masuk ngampus padahal diare lo lagi banyak-banyaknya? naaah.... SABUN solusinya. gue belajar banget dari pengalaman gue dulu betapa susahnya kalau lagi diare ga ada sabun. waktu gue kelas 4 atau 5 SD nyokap pernah makein gue popok sewaktu diare. waktu gue kelas 3 SMP gue pernah terpaksa cebok pake daun jeruk disamping toilet. dan SMA gue pernah cebok pake sunlight yang ada di depan kamar mandi guru. sumpah itu terpaksa -___- jadi beruntunglah kalian yang udah baca artikel ini seengganya kalian terhindar dari media cebok yang beresiko, ajak temen temen kalian yang belum baca dan merapat di blog ini(promo). sabun ini seengganya ngilangin bau yang keluar setelah BAB, dengan begitu lo boleh pede pergi kemanapun setelah buang air. saran gue: jangan pake sabun cair karena gatau kenapa yang gue rasain kalo pake sabun cair adalah jadi licin licin gitu, ga enak buat cebok juga.


2.  Bawa Parfum

sariwangiparfum.com

kadang diare itu menghasilkan sesuatu yang hebat. seperti 'dorongan' yang besar. ya, karena keluarnya barengan kentut jadi pup yang keluar kadang brutal dan nyiprat kemana-mana, disertai jeritan kita. kadang kena baju, kadang kena rambut, kadang ketelen(brb muntah). nah otomatis kita jadi gelisah gimana caranya nutupin bau itu, sabun kan ga mungkin lu balurin ke baju-baju. so, lo butuh PARFUM.

3.  Bawa Topeng


babyintan.com
Diare dalam tingkat yang lebih parah kadang ngehasilin dorongan yang lebih sadis. bisa aja baju lo terlanjur basah. muka lo basah juga, sekilas kaya abis luluran(brb muntah lagi). jadi lo bisa tetep pede pergi-pergian dengan TOPENG

4.  Bawa Helm


bursahelmciamis.blogspot.com

kadang orang lain bisa anarkis karena sesuatu. alam sadar mereka ketutup karena otak mereka memerintahkan untuk melawan. bukan ga mungkin kalau bau yang dihasilkan para diarer(?) itu terlalu menusuk dan ngerubah pribadi orang-orang jaadi lebih anarkis. untuk itu ga mungkin kita cuma pake topeng karena tidak SNI. maka dari itu pakailah HELM.



oke-oke, gue tau artikel ini ngebantu lo banget, jadi gaperlu makasih ya *pedenajong
tapi dibalik ini semua ada hal yang harus kita tau, dibalik masalah yang datang sebenerarnya kita sedang diuji, atau kadang kita sedang ditegur karena ada yang salah dari cara kita menjalani hidup. maka, terus berpikirlah karena kita diciptakan dengan kemampuan itu :)

Salam Blogger,



Share this:

2 komentar :

  1. haha, satu lagi sob tambahin:
    5. Bawa celana ganti
    siapa tau aja keluar kemana2, sampe kena celana, kan repot... :D haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. NAH!! iya bener sob emang deh pengalaman ya hehe, nanti deh saya update sob :D

      Hapus

Sebagai manusia normal, gue masih banyak kekurangan. apabila ada kritik ataupun saran silahkan disampaikan disini. dengan catatan: harus sopan :)

 
Designed By OddThemes & Distributd By Blogger Templates