RANDOM POST

Selasa, 23 Agustus 2011

2009/2010 . kenangan indah . (part #3)



sebelum baca post yang ini.dibaca dulu dua post di bawah ini supaya nyambung.




(sambungan dari Part 2)

Walaupun tempatnya ga terlalu gede,  tapi gw rasa tempat ini ga seserem apa yang di ceritain ka pendi yang katanya, “disana deket banget hutan” padahal hutannya jauh banget dari wisma. “ada rumah gadang wal di deket wismanya” padahal rumah gadangnya aja dari wisma ga keliatan. ”disitu ada patung kuda sama toilet 13 yang angker itu” nah yang ini emang bener patungnya deket wisma, tapi toiletnya bukan nomer 13.”ada hansip suka buang aer deket wisma wal” engga, yang ini ngaco.

Registrasi tempat udah beres, tinggal siapin mental dan acara.

Besok pagi sebelum berangkat kita ngadain apel pengarahan dulu sebelum berangkat, pa ucup dan pa fatahilah naik ke podium saling couple(?). pa fatahilah ngasih amanat ke seluruh pengurus OSIS buat ngejalanin acara serapih mungkin, dijawab anggukan sama seluruh panitia OSIS yang ada disitu. Apel selesai sekarang perserta pada masuk ke bisnya masing masing sembari nunggu panitia ngangkat ngangkatin barang barang ke mobil.

“ka murvi mana ka ?” Tanya gw ke ka yudha(kalo ga salah)
“udah duluan dia tadi pagi naek motor”

*deg .gw langsung ngerasa ga enak parah ngerepotin dia lagi dan dia lagi. Gw mulai mikir kalo ka murvi ini terminator yang struktur pantatnya lebih kuat dari organ organ yang laen. Dia kuat banget duduk lama lama diatas motor,  beda sama gw yang mungkin udah ledes kalo di suruh duduk lama lama di atap odong odong keliling. Sembari dipimpin doa kita berangkat. Dan gw gelisah.

Perjalanan gw ga semenarik yang laen , karna kerjaan gw di mobil Cuma ngeliatin keluar jendela, galau. Setelah masuk gerbang gw ngeliat ke arah lapangan yang dipake abri guling gulingan, gw bingung “ini pada mau belajar renang ko dilapangan?” Ga butuh waktu lama akhirnya kita sampe, dan ngadain apel pembukaan lagi. Cekidot..



Acara Alhamdulillah berjalan lancar di hari pertama, menjelang malem gw mulai galau lagi mau ngejalanin jerit malam nya dimana, emang pas banget kalo jerit malemnya itu di rumah gadang, toilet 13 atou ga di hutan hutan. Tapi gw rasa berhubung medannya gelap banget trus lumayan jauh treknya, ya tentu ga dikasih izin sama guru pengawas, mungkin khawatir pas peserta lagi nelusurin jalan nyari pos panitianya eh ada bencong nongol trus ngejar ngejar peserta, kalo ga ada yang ketangkep sih gapapa, nah kalo iya ketangkep , panitia brabe. “saya udah dapet tempatnya” tiba tiba ka murvi bilang di depan seluruh panitia. Dia nunjuk ke arah kanan wisma.  “yang mana ? itu yang bawah pohon?” gw asal ngomong dalem hati,panik. Beberapa orang ngikutin dia dan kita tau dimana lokasinya, yap itu di lapangan tempat abri guling gulingan. Good, berarti nanti peserta bisa kita suruh guling gulingan sambil nyanyi lagunya andra yang sempurna sambil nangis nangis trus kalo lagunya udah abis mereka kita suruh teriak “BE A MAN!”yang kompak. Singkat cerita, acara jerit malam udah selesai dan sekarang waktunya peresmian pelajar pelajar baru SMA gw. mereka pertama dikasih liat slide foto foto mereka dan panitia, yang katanya ada foto gw lagi tablo -_- udah gitu mereka digiring ke belakang wisma matanya di tutup, beberapa nyalain lilin yang ngebentuk tulisan ‘2010’ , sambil berikrar dalam diri masing masing untuk mengabdi di sekolah ini dengan ikhlas. Mata mereka di buka dan kaget ada bencong lagi gosok gigi depan mereka(kagalah). Abis mereka buka mata, dua orang panitia megang dua petasan air mancur trus di nyalain tanda di sah kannya peserta MTS ini sebagai bagian dari keluarga monyet  sekolah kami. Besoknya masih ada outbound dan penutupan MTS, tapi sebelum itu panitia punya acara syukuran sendiri maen maenan lumpur, timpuk timpukan sampe blepotan.


 korban banjir


Apel penutupan 


Udah selesai maen maenan lumpur,  Alhamdulillah gw dapet ucapan selamat dari kaka kaka dan kawan kawan juga alumni.

Reflek seneng gw mungkin pas semua panitia mau bersih bersihin lumpur dari badan(mandi), gw ngambil toa sambil nyanyi nyayi mars sekolah gw dengan pede(juga dengan suara yang baru 2 oktav aja langsung asma). Meskipun begitu, gw berjanji dalem diri gw, pengalaman ini harus gw perbaiki di MTS tahun depan,siapapun ketua pelaksananya. Gwmau memperbaiki yang salah, dari masalah tempatnya, jerit malemnya, dan lain lain. ‘Pengalaman itu guru yang terbaik’, gw setuju sama kalimat ini. Dan buat gw pengalaman ini adalah harta yang berharga setelah gw punya kawan kawan, orang tua, dan orang orang yang terus mendukung gw. gasadar mata gw ngeluarin beberapa tetes air. Engga, gw engga pipis lewat mata.

Walaupun begitu gw sangat bahagia.

Setelah apel penutupan, kita naik bis dan ka murvi naik motor dengan yang lain. Bis jalan keluar daerah perkemahan cibubur. Pa supir masih memacu mobilnya kurang dari 20 km/j karna aga macet. Angin di kala itu terasa dingin, ngebuat gw ngantuk dan tidur. Sebelum tidur, gw berdoa semoga ketika gw bangun nanti,

Ini bukan mimpi J

Terminator(kanan) lagi meperin lumpur ke muka bertrand(gw)(?)

Share this:

Posting Komentar

Sebagai manusia normal, gue masih banyak kekurangan. apabila ada kritik ataupun saran silahkan disampaikan disini. dengan catatan: harus sopan :)

 
Designed By OddThemes & Distributd By Blogger Templates