RANDOM POST

Sabtu, 27 Agustus 2011

Ketika Bertemu Lagi



Ya, kita semua tau waktu SD itu paling lama, 6 tahun disekolah trus belajar gaul dan pipis yang lurus(?) atau belajar berantem sama belajar cinta monyet monyetan(sejujurnya, begini deh anak SD). ga kerasa sekarang udah kelas 3 SMA aja. satu tahun lagi insya Allah gw udah kuliah, beberapa dari mereka juga. kemarin kita baru ngadain reuni-an walaupun gasemuanya lengkap. aga linglung juga gw liatnya, yang dulu maen gundu aja belom bener eh sekarang udah gaul banget celananya kondor, gw mati gaya. ada yang jadi anak band, anak paskib, anak pungut(kagalah). rambutnya udah gondrong abis, bentuk tubuhnya berubah, malahan gw ampir lucu denger suara mereka yang beda banget sama 5 tahun yang lalu. di post kali ini, gw cuma mau naro harapan aja.



apapun perubahan yang terjadi sama kalian, tolong inget masa masa kita dulu, entah susah atau senengnya. ya kita semua tau, entah gw,elu,atau kalian udah punya temen temen di SMP sama SMA, tapi status kita sebagai temen SD menurut gw haram buat di lupain :) see you again, I hope we can meet again. mungkin di saat itu kumis gw ude tumpah sampe dengkul :D

Pemain baru Arsenal yang dipecat ga terhormat



      

_________________________________________________________

cinta lokasi yogo dan fachri (pasangan brutal abad ini)

lagi ngegame : Estafet karet

______________________________________________________

Foto Keluarga


Share this:

Posting Komentar

Sebagai manusia normal, gue masih banyak kekurangan. apabila ada kritik ataupun saran silahkan disampaikan disini. dengan catatan: harus sopan :)

 
Designed By OddThemes & Distributd By Blogger Templates