RANDOM POST

Rabu, 09 Januari 2013

dug.. dug.. dug.. taktaktak..



Barusan gue ga sengaja ngeliat tukang jus buah dipinggir jalan, lalu gue tiba-tiba jadi keingetan sama tim perkusi gue di SMA dulu(ga nyambung nyet -__-). jadi gini, dulu gue pernah ikut perkusi sewaktu di SMA (sumpah, ga ada yang nanya), walaupun gue ga punya basic apa-apa. gue ga pede abis, toh secara gue gapunya bakat apa-apa di bidang perkusi.

gue sempet yakin kalo bakat tidur ditoilet yang gue punya ini mungkin aja bisa ngebantu gue buat berlaga di tim perkusi ini, dan ternyata KAGA, gue putus asa, gue jadi ga mandi seharian(?). sedangkan temen gue yang laen pada bisa main drum ya otomatis udah fasih banget main perkusi, bakat laen yang temen gue punya selain main drum ya mungkin berantem. akhirnya gue yakin buat ikut gabung di tim ini, ya..
dengan bermodalkan bakat  nepok nyamuk yang gue punya. kesamaan antara nepok nyamuk, berantem, dengan gebug perkusi ialah..... sama-sama liar -__- ada beberapa posisi di tim perkusi ini. semuanya disesuaiin sama alat yang mau lo ketok-ketok nantinya, ada belingers atau orang yang ngetok ngetok benda beling, ada tongers orang yang ngetok-ngetok tong, ada simbalers orang yang ngetok-ngetok semacem kaleng, dan ada yang megang tong bass(gue gatau sebutannya, mungkin Tongers bassers). karna pilihan buat jaga sendal itu ga ada, terpaksa gue milih salah satu dari alat tadi. pilihan gue jatuh pada tong sampah *tepok tangan *heboh sendiri

oke well to the point aja, dipostingan kali ini gue mau bernostalgia aja ketika gue masih ada di Tim perkusi dulu, banyak hal lucu pas latihan. Thanks buat ka Sopian J Hidayat dan kawan kawannya yang udah ngasih pelajaran berharga buat tim perkusi ini. dibawah ini ada beberapa dokumentasi video, buffer dikit mah gapapa kali ya, jangan sayang-sayang quota :D soal nada, tiap videonya ga ada perubahan banyak,cuma ada sedikit(banget) modifikasi. selamat menikmati sob, maaf kalo kualitas video kurang nampol :)



Ini pas ada di Expo pendidikan Bekasi (2010) bisa tebak gue yang mana ?


Ini pas ada di Edufest Bekasi (2011)

____________________

Nah mungkin Video ketiga ini lebih jelas didenger



sekian postingan kali ini, mungkin penampilan di ketiga video ini kurang maksimal, tapi kami bangga karna video yang barusan kalian liat adalah buah hasil dari latihan berbulan-bulan. jadi, untuk mencapai apa yang kita inginkan, jangan pikirkan seberapa jauh kita dapat menggapainya, tapi seberapa jauh kita bisa mengejarnya. walaupun sangat jauh :)


Lampiran Berharga dalam hidup
Photobucket
Oh ya, ga ada maksud pamer atau sombong. dalam setiap postingan yang gue ketik, gue berharap bisa bermanfaat buat pembaca. dan pada postingan kali ini, gue berharap banget video-video yang gue upload barusan bisa memotivasi atau membangkitkan gairah kreativitas sobat ya, sukses selalu.


Salam Blogger,

Share this:

2 komentar :

  1. generasi muda yang berbakat, terus berkarya anak muda. Buat lah indonesia bangga. hhahay

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul gan, makin muda harusnya makin jaya karna kreatifitas dan penghargaan lainnya, bukan karna heboh tawuran atau tindak kriminal lainnya (Y)

      Hapus

Sebagai manusia normal, gue masih banyak kekurangan. apabila ada kritik ataupun saran silahkan disampaikan disini. dengan catatan: harus sopan :)

 
Designed By OddThemes & Distributd By Blogger Templates