Selasa, 22 Januari 2013

Tips Harian





Kalau mau makan daging di tempat yang lo belom tau harganya dan ternyata harganya mahal, kemudian lo berniat keluar dari restoran itu karena ngerasa direstoran itu kemahalan, coba lo pinta ke abangnya bagian tubuh ayam yang aneh seperti, “mas ini ayam goreng ada bagian pantat sebelah kanan ga?”, atau coba pura-pura jadi vegetarian, “ayam herbal ada?”, hening.


 

Kalau mau belanja ke swalayan mini atau tempat lainnya diakhir minggu, dimana uang
lo gepas, pilihlah swalayan yang kosong ga ada yang jaga parkir, atau ajak temen jagain motor didepan swalayan itu. Inget! Uang seribu parkir masih bisa untuk beli tempe oreg, buat makan sekali deh paling engga.

 

Kalau lo ga ada waktu buat nyuci baju sedangkan baju udah pada kotor, dan uang lo tinggal cukup beberapa kali makan, cari temen kosan yang mau ngelaundry, masukin beberapa baju kotor lo ke kantong baju kotornya. Sekarang lo tinggal tunggu itu selesai di laundry. Ini yang harus dilatih, Siapin tampang bego buat adegan ini : “lah ko baju gue ilang?” terus curhat ke temen kosan lo itu dan suruh dia ngecek bajunya ada yang ilang atau engga, ini waktunya lo gunain tampang bego tadi, lo : “lah ko bisa disini? Haha payah bener ini laundry cuy. besok besok
cari tempat laundry lain aja yang lebih teliti”. Laundry jadi tumbal. Gantinya, lo jajanin temen lu ketika keuangan udah jaya lagi.

 

Kalau lo kelepasan kentut di kereta, atau dikelas pas dosen lagi ngajar, pura-pura batuk. Ini paling aman. Atau berdrama: tuan.. nyonya.. maafkan pantatku yang hina ini, aku akan bertanggung jawab.  Tutup akting lo dengan adegan terseok-seok keluar dari ruangan seolah-olah energi kehidupan kita udah ga ada, angin kentut seolah meracuni syaraf kita, agar semua iba dan menerima kentut kita..

 

Kalau lo seolah-olah ngeliat temen lo di kereta, pas lo sapa dia  eh... ternyata salah orang, bergayalah seperti orang yang ga keliatan tengsin. Atau berpura-puralah punya kepribadian ganda seperti: “oh maaf tadi diri saya yang lain yang nyolek mba”. 

0 komentar:

Posting Komentar

Sebagai manusia normal, gue masih banyak kekurangan. apabila ada kritik ataupun saran silahkan disampaikan disini. dengan catatan: harus sopan :)