RANDOM POST

Selasa, 22 Januari 2013

Tips Part 1





Kalau mau makan daging di tempat yang lo belom tau harganya dan ternyata harganya itu mahal, kemudian lo berniat buat keluar dari restoran itu karena ngerasa direstoran tersebut kemahalan, lo harus minta ke abangnya bagian tubuh ayam yang aneh seperti, “mas ini ayam goreng ada yang bagian pantat sebelah kanan ga ?”, atau lo harus berpura-pura jadi vegetarian seperti, “mas ayam goreng harganya berapa ?”, si abangnya jawab, “sepuluh rebuan”. Hening sebentar.. “oh maaf bang saya vegetarian”.


 

Kalau mau belanja ke swalayan mini atau tempat laennya diakhir minggu dimana uang yang
lo punya itu ngepas abis, pilihlah swalayan yang kosong melompong ga ada yang ‘jaga’, atau ajak temen lo buat jaga motor didepan swalayan. Ingat! Uang seribu masih bisa untuk beli tempe oreg buat makan sekali.

 

Kalau lo ga ada waktu buat nyuci baju sedangkan baju udah pada kotor dan uang lo tinggal buat beberapa kali makan, cari temen kosan lo yang mau ngelaundry juga terus masukin beberapa baju kotor lo ke kantong plastik doi, sekarang lo tinggal tunggu laudry-an selesai dan ambil itu laundry-an. Ini yang harus dilatih, Siapin tampang bego buat adegan ini : “loh ko baju gue yang spogebob ilang ? yang ada mukanya leeteuk juga!” terus curhat ke temen kosan lo itu dan suruh dia ngecek bajunya ada yang ilang atau engga, ini waktunya lo gunain tampang terbego lo : “loh ko punya gue bisa masuk ke punya lo ya ? besok besok
cari tempat laundry lain aja yoo yang lebih bertanggung jawab”.

 

Kalau lo kelepasan kentut didalam kereta atau dikelas pas dosen lagi ngajar, pura-pura batuk. Kira-kira jadi begini “tuut.. ohokk prett  jedoorr ohok hoekk”. Atau berdrama, keluarin bakat theater lo buat membagi masalah dengaann… orang disekitar lo : “eh lo apa-apaan sih gila kali lo gatau ya ini tempat umum ! kalo Cuma bersuara gapapa broh, lah ini udah kenceng suaranya, panjang, udah gitu bau. Keterlaluan lo!”.  Tutup akting lo dengan adegan terseok-seok keluar dari ruangan seolah-olah angin brutal itu udah hampir ngebunuh lo, sebelum lo ketawan kentut dan lo berubah jadi hina.

 

Kalau lo seolah-olah ngeliat temen lawan jenis lo di kereta dan lo sapa dia ternyata salah orang, bergayalah seperti orang yang abis kepentok lantai peron. Atau berpura-puralah punya kepribadian ganda seperti: “oh maaf tadi diri saya yang lain yang nyolek mba”. Atau pura-pura kerasukan sehabis nyolek : “hoaaaamm(<ceritanya teriak), jangan ganggu kami hoaaarrrrr”.


Share this:

Posting Komentar

Sebagai manusia normal, gue masih banyak kekurangan. apabila ada kritik ataupun saran silahkan disampaikan disini. dengan catatan: harus sopan :)

 
Designed By OddThemes & Distributd By Blogger Templates