RANDOM POST

Jumat, 04 Januari 2013

Postingan setelah sembuh



Tadaaaa..... gue nulis posting lagi *plis terkejut kek!!*
ini udah satu, dua, yaa dua bulan gue ga nyentuh blog ini. kalo blog gue bisa ngomong mungkin doi bahagia karna hal itu. oke apa kabar blogerwan dan blogerwati ? semoga semakin semangat ngeblognya. apa kabar gue ? kurang baik(siapa yang nanya-__-) -__-

bagi mahasiswa lain(atau mahasiswa yang seperti gue -__-), denger kata libur itu mirip kaya denger kabar dari radio kalo Indonesia baru aja merdeka. atau seperti denger kabar kalau anak tetangga gue udah bisa pipis sambil diri. rasanya wah banget. entah kenapa bisa begitu, tapi ini faktanya.



selayaknya orang yang udah nyiapin strategi perang, gue udah punya plan tentang liburan seminggu menjelang Ujian Akhir Semester ini. rasanya gue mau tidur yang puas, mau pergi ketemu temen-temen gue dari kampus lain, mau tidur sambil megang guling(yakalee -___-), dan gue mau minum teh manis sambil ngupil depan cermin(oke ini ga penting). ya itu semua up to me, apalagi libur kemaren menjelang tahun baru, it so amazing moment and I don'twant to miss it.

sehabis gue terlena oleh bermacam-macam rencana berlian tadi(termasuk ngupil depan cermin), gue pun tertidur manis mirip kaya putri tidur tapi gue lebih maco dan punya jenggot. sebelum tertidur gue pun berdoa, semoga ketika gue bangun nanti, ga ada tujuh kurcaci yang ngelilingin gue. dan gue pun tidur.

ketika orang lain bangun tidur sangat pagi karna memang sudah terbiasa bangun pagi atau karna mendengar alarm. gue malah kebangun karna ada sesuatu yang salah, ya.. gue merasa ada sebuah kesalah dalam sistem pencernaan gue. gue lari ke kamar mandi secepat-cepatnya. ya, mungkin doa gue terkabul karna ketika gue bangun tidur engga ada tujuh kurcaci disekitar gue, tapi dipagi itu... gue diare. dan percaya deh, itu lebih buruk dari pada tidur lo kebangun karna nyium bau cepirit kurcaci-kurcaci itu -__- nyokap pun panik, nyokap emang orang yang paling gampang panik kalo ngeliat gue bolak-balik kamar mandi. entah panik karna khawatir dengan keadaan perut gue atau khawatir takut tagihan Air dirumah gue jadi nambah karna airnya gue buang-buang.

"bu.. awal diare", gue ngadu ke nyokap dengan pedenya sambil megang perut dan siap siap mau lari lagi ke kamar mandi.
"udah berapa kali ?", jawab nyokap.
"gatau, tapi udah banyak. isinya air semua"

nyokap membabi-buta nyari obat untuk gue kaya disinetron-sinetron ketika si antagonis nyari-nyari baygon buat ngeracunin orang. obatnya gue sobek dan gue minum. satu menit kemudian gue tetep aja bolak-balik kamar mandi. ini sebenernya obat apa!!!! mendengar keluhan gue dan suara kentut gue yang keluar bersamaan ketika gue dikamar mandi, nyokap pun ngasih gue formula lain dengan jenis obat yang lain pula. gue sobek dan gue minum lagi. dan Alhamdulillah satu menit kemudian gue masih tetep bolak-balik kamar mandi. ini ko ulala membahana badai banget obatnya -___- setelah survive selama kurang lebih 20 jam dengan keadaan yang sama, jam dua pagi di hari libur yang sial itu, nyokap akhirnya ngebawa gue ke UGD, dia bilang muka gue udah pucet banget kebanyakan keluar air mungkin. lalu gue penasaran mungkin ga sih ketika gue pucet itu lebih keliatan maco ? abaikan -__- gue cuma bisa nurut walaupun gue sebenernya paling ga suka pergi ke rumah sakit, alasannya pun sangat kritis.. karena tivi tivi disana ga ada yang volume suaranya gede. ga asik. karna kehilangan banyak cairan dan lemes, gue terpaksa harus di infus di hari itu. kalo gue inget-inget, kalau misalkan ini malam tahun baru. bisa lo bayangin ketika orang-orang lain menghitung mundur dari angka 10 sampai 0 lalu kembang api yang mereka tunggu-tunggu pun akan muncul meledak sangat indah dilangit. berbanding kebalik banget sama gue, kembang api yang bisa gue lihat cuma sesuatu yang cair yang cuma keluar ngelewatin bawah kaki gue ketika gue dikamar mandi, sumpeh itu ga indah banget -__- tahun baru kali ini... sangat Indah dengan terpaksa.

setiap masalah pasti ada hikmahnya, gue terlalu mengekspos sisi negatif dari masalah ini padahal sisi positif juga sangat penting disini. seperti yang kita tau bahwa 2/3 berat badan kita itu mengandung air. dan gue sudah membuang banyak air, itu artinya perut gue berubah sixpack dengan sendirinya  berat badan gue turun(sedikit), mendinglah dari pada ga turun sama-sekali. nyokap pun membenarkan kalo gue jadi agak kurusan(walaupun sebenernya gue tau kalo ada beberapa ibu yang sayang anaknya pasti rela berbohong untuk kebahagiaan anaknya -__- )

so.. kadang sesuatu yang sudah direncanakan sebelum kita menghadapinya itu bisa kacau tiba-tiba, dan kadang waktu bisa berubah menjadi sosok yang sangat antagonis. maka apapun itu, tetap syukuri saja, dan tersenyum saja :)



oh ya beberapa waktu yang lalu gue baru aja nonton film "you are the apple of my eye", setelah nonton ini gue jadi pengen ngeblog lagi :)



Salam Blogger,



Share this:

4 komentar :

  1. untuk urusan bangun paginya itu hampir sama, tapi nugga karena urusan perut. it's about "to GAS".haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. perut ini yang membuat spesial gan :D thanks commentnya (Y)

      Hapus
  2. Jadi intinya ini curhatan tentang PUP wal? hehe

    BalasHapus

Sebagai manusia normal, gue masih banyak kekurangan. apabila ada kritik ataupun saran silahkan disampaikan disini. dengan catatan: harus sopan :)

 
Designed By OddThemes & Distributd By Blogger Templates