RANDOM POST

Rabu, 26 Agustus 2015

Dari rumah ke pasar via Bluetooth



Menjelang sidang Tugas Akhir (bukan sidang tilang) makin banyak pengeluaran. Iya pengeluaran, buat nyetak lah atau buat keperluan lain lah. Diantara banyaknya barang, gue butuh sebuah kampret. karpet maksudnya. di suatu siang ketika nyokap sedang bantu belanja keperluan sidang. lalu ia menelepon gue dari PASAR:

N: Nyokap             G: Gue

N: halo
G: ya bu
N: halo

tuutt... telpon putus. lalu nyokap nelpon lagi

N: halo
G: ya halo bu
N: ibu udah nemu karpet tapi lupa pengen motifnya yang kaya gimana

Gue diam, kecewa karena susah banget dapet karpet yang gue butuh, di samping itu gue ga bisa nyalahin nyokap karena lupa motif walau sebelumnya gue udah nunjukin motif karpet yang gue butuh. Syukur-syukur udah dibantuin. Naluri nyokap pasti tau kalo anaknya sedih dan pusing, dengan niat baiknya lalu nyokap memberi solusi

N: wal gini aja
G: gimana? 
N: ibu mau nyalain bluetooth
G: loh terus?
N: awal kirimin contoh gambar karpetnya ke ibu, dari rumah
G: hah?
N: kirimin sekarang pake bluetooth
G: hah?

Lalu hening.

Share this:

2 komentar :

Sebagai manusia normal, gue masih banyak kekurangan. apabila ada kritik ataupun saran silahkan disampaikan disini. dengan catatan: harus sopan :)

 
Designed By OddThemes & Distributd By Blogger Templates