Rabu, 09 Agustus 2017

Blog ini harus faedah

Beberapa waktu ini gue coba baca-baca lagi apa yang pernah gue tulis di blog. Dari blog geng sampe blog pribadi. Kesimpulan gue adalah: Sampah. Ya, gue menyebabkan polusi di dunia maya.

Walau banyak yang unfaedah (menurut gue), tapi ada-lah sedikit-sedikit yang faedah, biarpun belum teruji di IPB dan ITB (halah). Pikiran gue sekarang mengawang-ngawang di antara dua hal ini: "gue ga faedah (manfaat) banget ya ternyata" dan juga tentang "Post gue ko ga konsisten ya". Terlepas dari bagus atau engga, gue ngerasa passion gue ada diketik-mengetik, untuk itu baiknya mungkin gue akan buat jadwal untuk post gue. Bukan karena banyak yang baca, tapi karena buat gue, pasti seneng ngelakuin apa yang gue seneng, mengetik, sok pinter bercerita. Ya. Tanpa pembaca pun, gue bahagia hanya dengan ngetik. (Sadis ga tuh? Udah keliatan keren belom?)

Udah terlalu lama gue meninggalkan kesenangan kecil gue ini, setelah mati-matian mendayung di lautan karir yang ga gue banget. Balik lagi ke soal jadwal. Mungkin secara berurutan (dan gue coba konsisten), dalam satu bulan, minggu pertama gue akan post curhat, minggu kedua cerita yang mungkin fiksi atau non-fiksi, ketiga posting foto, dan keempat posting karya.

Jaman udah berubah ya, dari blog jadi vlog, diluar perkiraan, ternyata ngeblog juga masih asik ya. Kali ini bukan cuma asik-asikan, gue, melalui blog ini, gue harap kami berfaedah.

0 komentar:

Posting Komentar

Sebagai manusia normal, gue masih banyak kekurangan. apabila ada kritik ataupun saran silahkan disampaikan disini. dengan catatan: harus sopan :)