Rabu, 15 Agustus 2012

Ngupdate sambil garuk-garuk Rambut



oke, ini adalah LIBURAN *tepoktangan *nangisharu *ngelapairmata. rasanya gue rindu banget liburan, setelah udah libur berminggu minggu, malah berbulan bulan setelah Ujian Nasional kemarin. ya inilah manusia, kadang susah ngerasa puas -__- maaf banget nih baru bisa update lagi, karna gue baru selesai ospek di tempat gue kuliah sekarang. dan Alhamdulillah itu cape abis walaupun lagi puasa. tapi seru banget sob. oke topik postingan ini bukan tentang kaya gimana gue ospek kemaren atau tentang kaya gimana cara gue mandi di kosan << gapenting abiss -__- . ini lebih ke postingan curhat curhat dikitlah mungkin.


perhatiin gambar yang ada di atas, oke selamat untuk kepala gue yang berambut tipis ini sekarang. sekarang gue jadi bisa ngehemat gatsby, ngasih istirahat sisir gue, dan hemat shampoo(sumpeh lo ?-__-). ini karna persyaratan ospek. tapi, ini bukan masalah buat gue. botak untuk ospek ini gue ikhlas banget, suwer. di gambar itu gue coba menginformasikan kalau gue ngerasa tertekan dengan keadaan nyaris botak begini << oke ini lebay -.-.

di Pagi yang indah itu setelah gue botak, gue dateng ke kampus buat pra-ospek atau pembekalan buat ospek. ya gue dan yang lain di barisin dilapangan terus duduk sambil ngedengerin arahan buat ospek besok harinya. setelah blablablablabla gue nyatet apa aja barang bawaannya, akhirnya gue dan temen satu regu bareng bareng ngomongin masalah beli barang barang ospek itu. oh yeh, for your info, di ospek ini para peserta ospek yang banyak itu di pecah kedalem kelompok kelompok, dan kelompok malang yang terpaksa harus menampung gue adalah kelompok 21, malangnya -__- waktu itu gue inget banget kalo kita lagi patungan ngumpulin duit buat beli tas dari karung terigu yang dijual kaka kaka senior di pinggir lapangan. gue ikut patungan dan nunggu tas karung terigu gue dateng. setelah dateng tas pun di bagi bagiin dan gue kebagian satu. disisi lain ada temen satu regu gue, dia perempuan dan lagi nyatet nyatetin siapa aja yang udah dapet tas terigunya dan siapa aja yang belum dapet tasnya. entah dia kejedot dimana, tiba-tiba dia ngomong ketemen gue yang lain, bunyi omongannya : "eh yud, itu yang botak udah dapet tasnya?",  ya.. si botak yang dimaksud sepertinya gue, karna diregu itu yang udah botak itu gue. menyakitkan banget -__-" apakah menggolongkan orang botak dan ga botak itu termasuk tindakan rasisme ? pertanyaan sia-sia -.-

Pada moment yang lain ketika gue udah selesai ospek kampus, gue lagi siap-siap mau buka puasa bareng keluarga gue di kosan, waktu itu mereka lagi maen kekosan gue. jadi lo bayangin aja di sebuah kamar yang ukurannya ga besar itu di isi empat orang yang badannya subur-subur, oksigen terasa langka banget di ruangan itu. sumpah -__- for your info lagi nih, jadi dikampus gue ada dua kali ospek, yang pertama ospek kampus dan yang kedua ospek jurusan. dan saat gue buka bareng keluarga di kosan ini gue baru aja selesai ospek kampus. gue cape banget waktu itu, dan dengan datengnya keluarga gue ke kosan, gue harap itu bisa ngecharge lagi semangat gue yang tadi hampir bocor. beberapa menit sebelum buka puasa, abang minta gue nganterin dia ke indomart di deket gedung FISIP UI. karna gue pikir cuma nganter ke indomart, jadi gue cuma make celana hitam kusut, daleman putih dan jaket biru tua parasut persis kaya babeh-babeh abis di kerokin. sesampe di lokasi, gue mesti nunggu di pinggir jalan utama karna motor gabisa masuk ke dalem. jarak dari gue berhenti ke indomart lumayanlah. abang gue turun dan masuk ke indomart, sedangkan gue make helm nyender di atas spidometer motor gue. dari kejauhan ada seorang bapa-bapa yang nenteng kardus sambil jalan di trotoar depan mata gue. dia pelan pelan maju, sedikit demi sedikit dia ngeliatin gue. gue heran diliatin, karna gue gamau hal buruk kejadian, gue akhirnya senyum ke arah dia, dia juga senyum balik sekenanya. sekarang gue dan dia mirip orang yang mau cinlok -__- skip. dia masih jalan mendekat pelan-pelan sambil megang kardus. dia sekarang berhenti di depan gue, dan gue ga lupa apa omongan dia waktu itu :

"ini masih narik ga ? atau mau buka puasa dulu ya ?"

narik ?! Gue bengong. gue baru sadar kalo gue dikira ojek, gue gondok abis -__- gue ngeyakinin bapa-bapa itu kalo gue masih muda dan gue belom ada niat buat narik. lalu gue ngaca di spion, betul banget, style-an gue lusuh banget dengan kepala hampir pelontos, gue mirip orang yang mau narik. persis didepan gue, ada seorang yang pake celana kusut, kepala hampir pelontos dengan jaket hijau kusut, hampir mirip gue dari belakang, setelah gue analisa, ya ternyata itu adalah tukang ojek, ternyata gue mirip orang mau ngojek. cara berpakaian gue payah, gue bukan fashionista -__-

by the way, selain lagi garuk-garuk rambut, disaat nulis posting ini gue juga lagi garuk garuk badan, entah karena efek ga mandi atau apa, badan gue merah merah. katanya sih alergi, sekarang gue mager banget jadinya -__-

penampakan badan gue ketika dibanjiri bedak anti gatel


oh ya, gue mau ngucapin selamat juga nih buat para pemenang lomba nulis blog untuk Streetdirectory tentang tempat makan favorite.good job sob, semoga makin berprestasi :)

gue juga mau mulai aktif ngeblog lagi setelah libur beberapa hari, agak susah juga nyari sesuatu untuk diposting setelah vakum agak lama, maka dari itu gue mau mulai isi blog ini lagi supaya gue ga stuck mau nulis posting apa. jadi sering-seringlah mampir kemari ya sob :D

dan pada akhirnya gue mencoba ngerubah kegondokan gue dengan keadaan, perubahan bukan untuk gue ratapi terus menerus, tapi untuk gue biasakan :)

Salam Blogger,



0 komentar:

Posting Komentar

Sebagai manusia normal, gue masih banyak kekurangan. apabila ada kritik ataupun saran silahkan disampaikan disini. dengan catatan: harus sopan :)