RANDOM POST

Jumat, 17 Agustus 2012

Perubahan untuk Negeriku




Pertama-tama, gue mau ngucapin Dirgahayu INDONESIA..  SELAMAT ULANG TAHUN INDONESIA yang ke 67 . semoga terus jaya dan semakin jaya untuk Indonesia dan semakin jaya untuk anak kos(lah -__-) :) ini tulisan kedua gue yang gue tujukan khusus di tanggal 17 Agustus. setelah tahun kemarin gue pernah Update Postingan yang judulnya "dulu dan sekarang, memang sudah berubah". ya.. sekarang gue Alhamdulillah masih punya umur buat ngetik posting yang aneh lagi -__- oh ya kalo ada yang mau baca artikel yang pernah gue tulis dulu(mungkin ga ada yang mau liat -__-), silahkan klik disini :)

di postingan ini mungkin singkat aja, gue cuma mau ngajak para pembaca untuk sama-sama kita majukan Indonesia. kita harus sadar dan akui, nama Indonesia akan baik atau tidaknya itu tergantung kaya gimana attitude penduduknya. Indonesia dikenal sebagai Negara yang ramah. tapi itu dulu. terus kalo sekarang ? ya biar diri kita masing masing aja lah yang jawab itu :)
Gue bukan orang yang nganggep kalo apa yang gue lakuin selama ini itu benar, engga, gue sama sekali ga pernah mikir gitu. sampe sekarang gue ngerasa banget kalo gue belom bisa jadi warga negara yang baik. dengan adanya postingan ini, gue harap kita bisa sama-sama sedikit merenung dan sadar, bahwa perubahan bukan sesuatu yang mustahil. perubahan adalah sesuatu yang jelas ada di depan. sebelum kita minta blablabla untuk meneriakan perubahan, rubahlah kebiasaan diri kita dan renungkanlah. semoga gambar gambar dibawah ini bisa memotivasi kita untuk berubah jauh lebih baik, terutama untuk Indonesia :) yu mari cekidot liat gambarnya. di resapi sob :D >>>>>>>>>>>>>

Perubahan untuk Negeriku

Sikap yang ga pernah ada 'baiknya' dalam sejarah, Tawuran ga pernah berujung baik. dalam sejarah juga, Tawuran ga pernah ngalahin indahnya Kerja sama dan gotong royong. maka rubahlah kebiasaan ini, bersatu itu jauh lebih indah sob.

Ini bukan waktunya kita terlena dengan kebebasan. karna kebebasan akan terus ngebawa kita menuju sikap malas yang akut. maka, Aktif dan kreatiflah, lompatlah dengan semangat. ciptakan perubahan.

rubah kebiasaan menunggu  lagi dan menunggu lagi. karna itu membosankan. maka ayo sob, kejarlah.

jangan bisanya cuma menyalahkan saja. malah kadang kita mungkin menyalahkan sesuatu yang sebenarnya sudah benar. penduduk yang ramah itu mau membenarkan apa yang salah :)

No Action Talk Only, terlalu banyak komentar dan malu dengan negaranya. sikap itu sama sekali ga merubah apa-apa. kalo kita emang ngaku warga yang baik, maka banggalah dengan Indonesia, apapun dan bagaimanapun keadaannya. kalau bukan kita Penduduknya yang mendukung, lalu siapa lagi sob ? :) (Y) 

Masih ada banyak hal yang seharusnya bisa kita rubah, itu tugas untuk diri kita agar selalu mengevaluasi apa yang salah. akhir postingan, gue cuma mau sedikit mengingatkan kutipan dari John F Kennedy yang bener-bener ngebuat kita harus sadar dan makin bersemangat. Quote-nya berbunyi : "Jangan tanyakan apa yang Negara dapat perbuat untuk Anda, tetapi tanyakanlah apa yang dapat Anda perbuat untuk Negara".

Akhir kata.
Salam Blogger :)





oh ya, sobat punya ide tambahan tentang apa yang harus kita renungkan lagi ? :)

Share this:

20 komentar :

  1. Wahhh keren banget niee Sobb.. Artikelnya keren dehh

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih banyak sob, semoga bermanfaat :)

      Hapus
  2. iya tuhh sobb. jangan cuma bisa protes sama negar,.. coba apa yang udah kta berikan untuk negar... keren tuhhh jadi tau sekarang

    BalasHapus
  3. Blogwalking ke sini Sambil baca baca artikel keren sobat

    BalasHapus
    Balasan
    1. thanks sobudah mampir, semoga mampir kesini ngebawa perubahan gan :)

      Hapus
  4. hai, blog bagus banget ..salam kenal ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih banyak ya, blog sobat juga bagus :)

      Hapus
  5. Hallo sobat ,saling jaga silaturahmi ya ...met lebaran bagi yang merayakan

    BalasHapus
    Balasan
    1. setuju gan, jaga silaturahmi itu perlu (Y) met lebaran juga :D

      Hapus
  6. hi..blogwalking ...jaya Indonesiaku

    BalasHapus
  7. yup jempol deh buat artikel ini :) sebagai warga Indonesia yang baik kita harus ikut merubah dunia dengan berbenah diri juga ehehe kita juga harus berpikir positiif tuk negri ini! :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. setuju banget, kalo bukan dari kita yang peduli, lalu siapa lagi ya sob :)

      Hapus
  8. Indonesia harus mendapat Kemerdekaan yang sesungguhnya... :)
    Terima kasih ya gan atas kunjungannya...
    jangan bosan-bosan mampir ya gan... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul gan, merdeka !! :) sip gan, jangan bosan bosan juga mampir kesini (Y)

      Hapus
  9. Kemerdekaan saat ini bukanlah adanya penjajahan kembali oleh negara asing namun bagaimana kita sebagai generasi muda dapat berkreatifitas semaksimal mungkin untuk bangsa Indonesia tercinta yang diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari.

    BalasHapus
    Balasan
    1. setuju banget gan, waktunya generasi muda yang ada di garis depan (Y)

      Hapus

Sebagai manusia normal, gue masih banyak kekurangan. apabila ada kritik ataupun saran silahkan disampaikan disini. dengan catatan: harus sopan :)

 
Designed By OddThemes & Distributd By Blogger Templates