Minggu, 24 Juli 2011

First Post



Assalamualaikum. Halo apa kabar? Udah lama banget kayanya gw ga nyempetin nulis di blog sesad.
Ya seperti yang kalian tau(atau mungkin emang ga ada yang tau -_-), blog sesad sekarang makin sepi tulisan, gw cukup banyak ngasih sumbangsih tulisan yang ga mutu dan terkesan nyampah di page itu, dengan pertimbangan yang cukup matang, akhirnya gw mutusin buat nikah muda(lah?), mutusin untuk hijrah dan membentuk blog pribadi yang baru. Seperti biasa, di blog ini gw bakal nulis(baca: nyampah) tentang “gapenting nya hidup gw” dan tentang “berapa kali gw buang angin hari ini?”. Oke , yang kedua abaikan -_- for you info aja, alasan lain kenapa gw akhirnya mau hijrah kurang lebih karna ada hasutan dari temen gw yang namanya eric(nama asli = kausar, samarannya.. ehm.. eric(muntah berjamaah)).


“mending lo bikin blog sendiri aja, blog sesad kan udah kaya milik lo banget isinya”. gw sendiri sih ga nganggep itu blog sendiri, itu blog rame-rame. ya atas petuah bapak eric “hoek..” kausar inilah gw mulai mikir untuk ngebuat blog sendiri. Oh yeh, sebelum ini gw juga udah punya beberapa blog. Diantaranya :
@ awalandak.blogspot.com , di blog itu gw ngisinya dengan beberapa situs dan tokoh sejarah, mulai dari biografi newton, cerdasnya Einstein dan kapan mak erot lulus SD(kagalah). Ya , di blog ini semuanya gw copy dari situs WIKIPEDIA INDONESIA. “ah bisanya copas doang lu wal!", ya mungkin beberapa ada yang mikir gitu, tapi tujuan utama gw untuk meng-copy artikel dari WIKIPEDIA itu galain karna gw mau mengangkat kembali artikel artikel tentang sejarah seseorang atau tempat tempat yang pernah mewarnai bumi ini dengan sejarahnya. Dan tentunya agar kita sebagai anak muda bisa tau juga sejarah lebih mendalam. bukan Cuma sekedar sejarah yang kurang penting , misalkan seorang anak yang nanya kebapanya :
“pah ko papah botak sih ?”
“ini karma nak. dulu kakek kamu suka motongin rambut orang, karmanya jatoh di pala papah” jawab si bapa .
“trus lo pikir gw pecaya?”

jadi, ayo cari tau sejarah *BS(Backsound): Indonesia Raya .

@ awalandak2.blogspot.com , berbeda dengan awalandak 1, blog awalandak 2 ini paling terkesan sangat TPS sekali (tempat pembuangan sampah). Kalo yang ini gw buat khusus untuk memenuhi tugas sekolah aja, makanya isinya semua soal-soal yang di kasih guru gw trus di publish di blog.(udah ga ada)

@ sesadrame-rame.blogspot.com , blog ini dulu pernah bernama thesesad.co.cc . tapi ya karna gw juga naro domain gratisan jadinya cuma kuat dua tahun aja. Blog ini awal gw belajar nulis blog, blog ini di bikin buat rame- rame . sosi, ebi, septian, gw(awal), dimas. Kita ber-lima sepakat untuk ngebuat blog ini sebagai symbol keakraban kita dari kelas dua SMP, walaupun sebenernya kalo susah gamau rame-rame -__- . Jikalau kita nanti udah misah seperti sekarang, gw di SMA A , sosi di SMA B, dimas di SLB C dan blablabla, kita masih bisa inget tentang gimana autisnya ebi, dan gimana kerennya gw. tapi cukup disayangkan , waktu seperti ga ngasih kita kesempatan untuk saling kabar mengabari, kita jarang lagi ngepost di blog sesad.

dan untuk kesekian kalinya gw mempersempahkan... @ awalandak3.blogspot.com .
untuk membuat suasana jadi lebih cair dan ga canggung, alangkah baiknya kita berkenalan dari pertama , benar benar dari pertama.
halo nama gw awal, sekarang ini gw kelas tiga SMA di salah satu SMA swasta di bekasi. gw bercita cita jadi guru dan.. gw adalah penulis amatir” =D 




*Note: skill bahasa inggris gw kurang banget, jadi kalo nanti di post post gw ada kalimat inggris yang ngaco mohon di maklumi aje, namanya juga belajar (Y)

2 komentar:

  1. ka awal bagus banget tampilan blognya -___- ajarin dong

    BalasHapus
  2. Alhamdulillah makasih banyak, tutorial di google banyak ko tinggal cek (Y)

    BalasHapus

Sebagai manusia normal, gue masih banyak kekurangan. apabila ada kritik ataupun saran silahkan disampaikan disini. dengan catatan: harus sopan :)