RANDOM POST

Sabtu, 23 Juni 2012

Metamorfosis yang gagal.



Jadi gini, gw baru sadar kalo gw ini punya banyak perubahan. terutama.. ehem.. fisik. ya.. gw ber-metamorphosis kaya ulet, sayangnya gw gapunya sayap. semenjak selesai jabat di OSIS gw ngerasa banget kalo gw ini bales dendam dengan makan yang banyak terus kebanyakan tidur(oke pas di OSIS pun gw juga banyak tidur -__-). ya, seengganya biar badan gw berisi. tapi bukannya berisi dan sixpack kaya abang abang yang doyan fitnes, badan gw jadi onepack dan ngampleh ruar biasa. oke betul, ini karna lemak yang berlebihan :
ya oke ini lebay, mungkin visualisasinya ga seburuk gambar itu -.- tapi bener bener ngelebar. akhirnya temen-temen gw manggil gw dengan kejamnya, kaya panggilan endut, gembul daaan.. tampan(oke yang ini ngarep). gw pun merhatiin diri gw di cermin. ya, muka gw berubah agak sedikit, oke bukan sedikit tapi sangat, muka gw sangat bulat sekarang. gw pun ngebayangin perubahan apa lagi yang mungkin di alami muka gw. kira kira ini beberapa visualisasinya :


muka 40 tahun

muka 60 tahun

muka rocker galau. bibir pucet karna minum kopi kepanasan

adenya yoda Idol(oke oke, ini ngarep lagi -__-)

muka dengan bulu idung yang offside, (sumpeh ini ngedit gapenting banget).



muka korban nonton tawuran

bingung antara muka Elvis atau abang urut
muka serial Avatar



**BONUS**
dan inilah penampakan asli(gajelas? abaikan)

karna kayanya muka gw susah di bikin oke(emang), daripada gw nangis sambil ngedit muka sendiri lebih baik postingan ini di sudahin aja. 
by the way ternyata punya badan gemuk itu tersiksa abeesss. kalo gw pribadi ngerasa banyak banget di bikin susahnya. kalo maen futsal susah gerak, kalo rumah di kunciin susah manjat, kalo lewat gang sempit susah muat, kalo mau buang aer susah jongkok(sumpeh, ini ngebatin). gw salut sama orang yang badannya agak besar, mereka itu orang yang kuat dan hebat :) mohon maaf kalo ada gambar yang kurang rapih atau berkenan ya kawan (Y)


oh ya mohon doanya ya dari temen-temen sekalian buat sahabat gw, Rizky Yudha Ferdiansyah. yang lagi sakit sampe dirawat. semoga lekas sembuh :)


 
Salam Blogger,


Share this:

6 komentar :

  1. Ngahahaha. Nyengir gw baca nya wal. :D
    bersyukur aja wal. Selama ga nyusahin orang lain. Keep walley ajeee :p
    sukses terus kawan !! Amin.

    BalasHapus
  2. @Anonim Thanks ya commentnya, keep walley :)

    BalasHapus
  3. hahahaha.....Ganteng analah nikmat.Jelek adalah karunia...ahaha

    BalasHapus
  4. untuk pertanyaanya udah saya jawab sob :D

    BalasHapus

Sebagai manusia normal, gue masih banyak kekurangan. apabila ada kritik ataupun saran silahkan disampaikan disini. dengan catatan: harus sopan :)

 
Designed By OddThemes & Distributd By Blogger Templates