RANDOM POST

Senin, 25 Juni 2012

Parkour Salah gaul



Parkour, pasti banyak yang tau dong soal ini. buat yang belum tau silahkan cek di Youtube. menurut om wikipedia, parkour ini adalah seni gerak yang ngutamain kebebasan. dan disini, rizal dan ciman mengutamakan... kebebasan.
kebanyakan Parkour itu keren-keren. berbeda banget dengan Parkour ini yang jauh lebih keren. NB: si parkourer(gw gatau sebutannya) yang ada di film ini engga abis nelen Aibon. percayalah.


Video ini diperanin oleh Ciman dan Rizal temen gw, mereka juga  punya Homepage di Facebook. cek disini.
lokasi: Sekolah gw.

Share this:

5 komentar :

  1. lucu.

    enggak capek lompat2 gitu?

    ^^;

    BalasHapus
  2. gila lo wal di masukkin ke youtube segala lagi :D

    ttd : rizal (yang ada di video)

    BalasHapus
  3. pas liat video ini sempet cengo sih (apa maksud dari ini video) tapi overall , keren banget bro blog nya :D

    BalasHapus

Sebagai manusia normal, gue masih banyak kekurangan. apabila ada kritik ataupun saran silahkan disampaikan disini. dengan catatan: harus sopan :)

 
Designed By OddThemes & Distributd By Blogger Templates