RANDOM POST

Senin, 09 Juli 2012

5 Hal yang jangan dilakuin Cowok di depan Ceweknya

                                                                      



Kadang akal sehat cowo dipermainkan wanita, betul? well gue gatau kenapa, Inget-inget deh mungkin pernah ga lo ketiduran di rumah cewe lo? kalo pernah, bisa jadi ketika itu cewe lo bedah pala lo buat masukin semacam alat pengendali. Kepada kalian kaum adam berkumis, Yakinilah, sepeleh-pelehnya engkau menghadapi wanitamu, jangan lah kau sepeleh untuk melakukan hal hal ini. langsung aja Cekdizawt



      1      NGUPIL      

Sedikit aja gaboleh, apa lagi terlalu dalem -__-






      2      KENTUT      

tindakan yang salah >> ketika seorang cowok yang udah jelas banget ketauan kentut, tapi masih belaga
blo'on dan nuduh ceweknya, "ih itu suara apa ya yang ? kamu kentut ya ? jorok ih kamunya hoeek bikin ilfeel!"





      3      GARUK KETEK      

tindakan yang salah >> abis garuk langsung meper






      4      NGUMPULIN DAKI      

usahain ngorek dakinya sebelum ketemuan





      5      BENERIN LIPSTIK      

ini fatal sekali -__-




Share this:

6 komentar :

  1. Wah pengalaman. Foto modelnya ente ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya ini share pengalaman agan arman :D iya gan, biar ga berat diongkos nyewa model (naluri anak kos) hehe

      Hapus
  2. Intinya jaimlah..hehe

    oia sob,sepertinya tidak karena itu hanya menambah avatar sob :)

    BalasHapus
  3. hehe betul harus jaim nih :D makasih gan sarannya (Y)

    BalasHapus
  4. Udah Q foollow dari kemarin-kemarin sob :) AN:Sudirman Asmajawa

    BalasHapus
    Balasan
    1. oke gan, makasih banyak kerja samanya hehe

      Hapus

Sebagai manusia normal, gue masih banyak kekurangan. apabila ada kritik ataupun saran silahkan disampaikan disini. dengan catatan: harus sopan :)

 
Designed By OddThemes & Distributd By Blogger Templates