RANDOM POST

Rabu, 04 Juli 2012

Indahnya berbicara untuk Sahabat




Sahabat itu segalanya, bukan sekedar teman tapi lebih seperti Saudara sendiri. Mereka ada disaat kita butuh motivasi dan sebaliknya - Dimas Fadilah


Teman yang selalu ada disaat senang maupun sedih, yang selalu mendengarkan dan mengerti dalam kondisi apapun, yang dapat membawa kita ke jalan yang lebih baik - Cindituti


Merasakan Sahabat mirip ketika kita mengiris pisau ke bagian tubuh, satu bagian tubuh akan sakit maka bagian lainnya ikut sakit - Armansyah


Sahabat akan bertanya ketika kita lagi minum dikantin,"gimana progress
PDKT lo sama doi sob ?" atau ketika dia cabut kelas, lo udah berani bilang,"kemana lu ? Dosen ngadain kuis dadakan nih". But the Point is, there's a bestfriend when you start to treats other like you treats your brother, your sister, your family. Sahabat  itu selalu ada saat suka maupun duka - Rizqi Kautsar


Sahabat tidak memandang seperti 'apa'. Sahabat saling mengikat dan tidak saling menyakiti. gue masih cari arti lebih dalam tentang makna sahabat - Dicky Baehaqi


Best Friend is hard to find and lucky to have. Yang menerima kekurangan apa adanya dan berusaha melengkapi kekurangan diri kita. Sayang yang diberi lebih dari arti seorang pacar. ada kapanpun kita butuh. Bisa menempatkan dirinya tergantung situasi kita membutuhkan dia dengan sosok seperti apa. Dia yang selalu mengingatkan kita. Pundaknya adalah Pundak sahabatnya. So, Always be here whenever I need Shoulder so much. Bestfriend like a fish need water - Nadia Franita

Dia yang memahami kita, percaya, berbagi, dan setia dalam keadaan yang baik atau buruk - Yudith Ditias

Sahabat iu segalanya, baik sesuatu yang menyenangkan atau yang menyedihkannya - Baharully Akbar


Seperti Air minum. ketika lelah kita pasti minum air. dengan Sahabat, ketika lelah dan disaat keburukan batin menyatu. satu cara yang mungkin hanya cerita dengan sahabat - Yuda Tara Kwartanto

Yang selalu ada disamping kita. ibarat kasar : yang selalu nyebokin disaat kita gak bisa cebok - Cipta Iman


Seseorang yang hadir dihidup dan membuat hari senantiasa berbeda dan berharga - Rizki Pratama


Orang yang secara Psikologis dekat dan punya relasi yang kuat dengan kita - Sosiawan Permadi


Yang bisa melihat kita dari hati ke hati. bukan karena tampang, materi, latar belakang, pendidikan dan hal lainnya - Devi Ratnasari


Hubungan yang tumbuh atas solidaritas tanpa beban. mungkin semua terasa biasa aja, tapi ketika pisah, disitulah arti dari makna sabahat - Febrizal Ramadhan


Tempat berbagi entah senang atau sedih. kaya dompet, seseorang yang mau nampung kesedihan yang seperti tagihan utang dari kartu kredit, atau juga menampung kesenangan seperti mendapat Uang gaji - Rivki Satria


Sahabat itu bisa ngebuat kita ketawa diwaktu sedih. bisang saling membuka wawasan dan berbagi Informasi. sebagai tempat nyurahin perasaan kita - Septian Pratama


Sahabat itu orang terdekat kita, lebih dari sekedar teman biasa tapi bukan pacar. selalu ada untuk kita dalam senang atau sedih, membuat kita secara tulus mau terbuka kepada orang yang kita anggap sahabat - Fahriansyah


Yang menerima apa adanya, selalu disamping kita walaupun ada salah, membuat kita nyaman ngejalanin pertemanannya - Setia Akbar


Yang memberikan banyak makna dalam perjalanan hidup, dikala susah dan senang. persahabatan berarti kesetiaan. saling menjaga, saling mendukung dan saling melindungi - Rosian Budi Perdana

Pada intinya maksud mereka sama, pengungkapannya yang berbeda. banyak cara buat ngungkapin 'apa itu sahabat'. dari beberapa teman dan kaka kelas yang gue tanya tentang pengertian 'sahabat', baru mereka yang ngejawab pertanyaan gue. Kalau diibaratin iklan Mie Sedap tentang lidah yang ga bisa bohong, Seseorang gak akan bisa berbohong dengan kata hati mereka tentang sahabat. sadar ga sadar, apa yang mereka ungkapin itu berarti harapan,. ya mereka berharap memiliki sahabat seperti yang mereka bilang. sadar atau engga, Sahabat memperlakukan kita jauh lebih romantis. bukan dengan kata-kata manis, tapi dengan tali solidaritas yang kuat. begitupun gue, gue juga berharap tentang sahabat versi gue. benar kata-kata mereka, Sahabat itu Spesial. Bagi gue, Sahabat adalah diri gue yang lain. ya.. dia adalah cetakan gue dalam bentuk yang lain. so, Apa makna sahabat bagi anda ? :)




Share this:

9 komentar :

  1. intinya adalah friendship never and

    BalasHapus
  2. Sahabat itu salah satu permata di dalam hidup, yang memberikan warna

    BalasHapus
  3. keren banget ini artikelnya gan,,,
    balas komentar di blogku ya gan,, :) ajak follow follow wan juga,, :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. terimakasih gan, artikel ini tempat nampung makna sahabat :) sip ijin mampir kesana gan :D

      Hapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus

Sebagai manusia normal, gue masih banyak kekurangan. apabila ada kritik ataupun saran silahkan disampaikan disini. dengan catatan: harus sopan :)

 
Designed By OddThemes & Distributd By Blogger Templates