RANDOM POST

Senin, 02 Juli 2012

Laporan minggu ini



Langsung ke Inti aja, di Posting ini gue mau minta doanya aja. Alhamdulillah gue baru (perdana) nyoba ikut lomba-lomba ngetik untuk Streetdirectory. Ini hal yang baru buat gue yang biasanya ikut lomba berhitung pake jari kaki ngelawan maksimal anak kelas 3 SD ini. setelah panas dingin ga karuan(lebay ya ? tapi beneran loh), akhirnya blog gue ditampilin juga di Halaman itu :






Gue Pribadi jujur ga terlalu yakin dengan apa yang gue tulis. engga, gue ga nulis tentang berapa kali gue diare di artikel itu. Temanya tentang Tempat makan gitu dan kenangan didalamnya. Klik disini buat liat Artikel aneh gue. jadi, gue harap ini bisa jadi pengalaman pertama. kalaupun dinilai kurang pas, gue terima banget karna gue sendiri juga ngerasanya ini kurang pas sama artikel yang pihak sana maksud. kepada para blogger yang ikut serta maupun yang engga, tetap semangat dan sukses selalu :)

Share this:

6 komentar :

  1. ada rencana mau ikut tapi agak ribet..
    belum lagi belakangan ini sibuk banget

    jadinya gak ikut deh.. terpaksa :(

    Sukses yaa ^^

    BalasHapus
  2. @AuL Howler oh gituya sob, mungkin lain waktu ada event lain. terimakasih banyak, sukses juga ya gan :)

    BalasHapus
  3. Wah mantap nis bos. Ini lomba ya?
    zayaps.blogspot.com

    BalasHapus
  4. keren keren nie Sobb. udah ikutan lomba saya aja belum berani ikutan lomba...
    Semoga sukses ya sobb

    BalasHapus
    Balasan
    1. lagi nyari pengalaman aja sob, soalnya saya juga masih baru baru ngeblog :) terimakasih supportnya (Y)

      Hapus

Sebagai manusia normal, gue masih banyak kekurangan. apabila ada kritik ataupun saran silahkan disampaikan disini. dengan catatan: harus sopan :)

 
Designed By OddThemes & Distributd By Blogger Templates