Kamis, 23 Februari 2017

Gue? Perempuan?



Di suatu pagi bokap minta tolong gue motoin beberapa berkas. Dari dua lembar berkas yang bokap minta potoin, ada satu berkas yang bikin gue kaget.


Apa bokap sengaja minta gue motoin berkas ini? sedikit demi sedikit membokar jatidiri gue, lalu dia ngarep gue bakal nanya, "ayah ini maksudnya apa? kenapa perempuan?", bokap menjawab, "sebenarnya.. sudahlah. terima kenyataan ini, wal". Suasana chaos, lantas gue balas dengan kalap, "lalu dulu yang disunat ini titit siapa yah? titit siapa?!!!!"  Oke ternyata gue ada bakat jadi penulis skrip ftv religi Indosiar.

Berkas ini adalah satu-satunya dan the one and only yang bikin gue inget-inget: dulu gue bener pernah sunat kan?


Dari segala data ngaco ini, gue beneran, asli, orisinil, terbukti, terpercaya, teruji di IPB dan ITB, tersertifikasi, sebagai laki-laki tulen. Percayalah!

0 komentar:

Posting Komentar

Sebagai manusia normal, gue masih banyak kekurangan. apabila ada kritik ataupun saran silahkan disampaikan disini. dengan catatan: harus sopan :)