Selasa, 21 Februari 2017

Comeback! Mudah-mudahan sih



Beberapa waktu lalu gue baru inget kalo gue punya blog. Blog ini terlupakan. Kalo aja ini blog bisa hidup, punggung gue udah kena tusuk dua lobang, blog ini nusuk gue sambil teriak "bajingan kamu, bisa-bisanya kamu lupa!".

Beberapa hari lalu pula gue sempetin baca beberapa postingan lama blog ini, dari yang gaje sampe yang gaje banget. Sial, gue baru sadar ketikan gue segitu ga bermanfaatnya. Tapi dari berpuluh-puluh postingan itu, ada yang beda dengan apa yang gue tulis akhir-akhir ini. I mean, dulu gue ngerasa gue nikmatin banget tiap ngetik postingan. Sekarang, bukan berarti gue ga menikmati, gue hanya lagi lupa gimana nikmatnya ngetik. Anehnya, tiap lagi galau kayanya lancar banget ngetik. Itulah kenapa akhir -khir ini isi postingan gue ga jauh dari galau, galau, dan galau. Kalo blog gue beneran bisa hidup, hal pertama yang mau gue ucapin adalah makasih, karena mengijinkan gue melepas gelisah, di blog ini, di blog tanpa pengunjung ini. Dan well, gue berencana konsisten ngeblog lagi. Doakan saya *klik like dan katakan aamiin*


SemangART!

0 komentar:

Posting Komentar

Sebagai manusia normal, gue masih banyak kekurangan. apabila ada kritik ataupun saran silahkan disampaikan disini. dengan catatan: harus sopan :)