Senin, 27 Februari 2017

15 Hal yang gak boleh dilakuin saat Nyetir



Di semester 3 gue kuliah (atau semester 4, atau semester 5, pokonya itu lah), Gue dapet matakuliah Bahasa Inggris. Di akhir semester ada sebuah tugas dimana kelas dibagi beberapa kelompok untuk bikin iklan Produk atau Iklan layanan masyarakat. Temen kelompok gue yang tidak beruntung itu (karena ada gue) diantaranya ada Syafi, Regina, Ayu, dan tentunya gue. Saat itu kita kehabisan ide, "bikin apan yak?". Setelah berunding begitu lama, diwarnai tangis debat, dan Regina yang sempat walkout dari sidang penentuan judul (jir lebay), oke itu boong, setelah berunding mati-matian(ga sampe mati-matian juga si, lebay mulu), akhirnya kita membuat sebuah Tips yang berguna bagi kemajuan nusa dan bangsa. "15 Tips yang ga boleh dilakukan ketika nyetir" (pas di  kumpulin mah judulnya pake bahasa Inggris, gue lupa kalo di translate jadi apa prok prok prok, ya taulah inggris gue sekarat). "Wih berarti di video ini lo banyak ngomong Bahasa Inggris dong ya wal?", tentu banyak, bagian gue cuma ngomong satu kalimat: "yes, I'm ready". Udah.



Langsung Aja, buat kalian yang Nyetir mobil kemana-mana, atau yang orang tuanya suka nyetir, atau yang ayang mbepnya suka nyetir(-in cewe orang) juga, simak pesannya. Semoga berguna:



0 komentar:

Posting Komentar

Sebagai manusia normal, gue masih banyak kekurangan. apabila ada kritik ataupun saran silahkan disampaikan disini. dengan catatan: harus sopan :)