RANDOM POST

Selasa, 26 Juni 2012

Calon Film yang ga jadi Film



partner ? apa sih partner ? ya kurang lebih orang yang bisa di ajak kerja sama. yang ga nyusahin dan ga bikin pusing. yang bikin setiap pekerjaan kita lebih mudah karna partner selalu minta bagian atas masalah kita, untuk di bagi-bagi. dan yang bisa neraktir bayar wc  umum juga. ya, itulah partner. begitupun gw dan yang lain sewaktu di kasih tugas bikin film sama guru gw, ada yang belum liat video diatas ? yang belom liat HARUS LIAT DULU. film di atas itu cuplikan dari tugas yang belum gw rampungin karna berbagai kendala. bukan, kendalanya bukan karena kameranya rusak karna nyorot aktor yang salah. akhirnya cuma beberapa adegan aja yang sempet ke ambil. ter-masuk adegan hot di atas itu. 


Rizal dan Ciman adalah aktor dalam film ini sekaligus partner terbaik bersama crew-crew yang laen. mungkin cuplikan film di atas durasinya cuman 31 detik, ya ini malah keliatan kaya FTV gagal tayang karna didemo rakyat. tapi percayalah kawan, ngambil gambarnya lebih dari satu jam. salahnya lebih dari sepuluh kali. dan itu bener bener pegel -___- cuplikan behind the scene dibawah ini gw persembahkan buat mereka berdua yang udah keren banget selama ini jadi partner gw. dan menghibur. oke, selamat menyaksikan tayangan dewasa ini ya. maaf kalo agak kurang menarik :) >>>>> 


Badan perfilman Indonesia dengan ini telah Menyatakan Terpaksa LULUS SENSOR


Behind the Scene : Dua laki-laki hilang arah(<< ini pun judul ngasal)




Share this:

3 komentar :

  1. HAhahaahahah ini tentang apa bos film nya? Koq gagal?

    BalasHapus
  2. @Nurfani tentang apa ya saya juga bingung sob -__- kurang kerja sama sob jadinya gagal :D

    BalasHapus
  3. emang dasar koplak kaliaaaaann hahaha
    salam ex sekbid 2 :p

    BalasHapus

Sebagai manusia normal, gue masih banyak kekurangan. apabila ada kritik ataupun saran silahkan disampaikan disini. dengan catatan: harus sopan :)

 
Designed By OddThemes & Distributd By Blogger Templates